BODY REPAIR KETOK MEGIC

Mengenal Nama Ketok Magic - dengan kemacetan di setiap ruas jalan, terkadang hal ini membuat kita harus berpikir lebih keras lagi.

Karena untuk masalah kemacetan, sudah tentu pasti semua ini berhubungan dengan waktu dan resiko.

Belum lagi kita harus dihadapkan dengan sejumlah masalah seperti kecelakaan, dan gesekan-gesekan yang dapat menimbulkan kerusakan pada body mobil kita.

Dengan tingginya tingkat keramaian disepanjang perjalanan, maka semakin tinggi pula resiko-resiko tersebut yang harus kita tanggung. 

Meningkatkan Kewaspadaan Saat Berkendara. Dengan semua resiko yang dapat membahayakan kita, maka disinilah kita justru di tuntut harus lebih ektra berhati-hati di dalam berkendara. 

Namun tidak sedikit juga diantara pengendara yang sedang dihadapkan dengan masalah-masalah tersebut,

Seperti halnya kecelakaan ringan, hingga kecelakaan berat sekalipun. Dengan rawannya kontak body antara kendaraan satu dengan yang lain, maka tak sedikit juga para pengguna jasa body repair yang terkadang bingung mencari jasa perbaikan body repair.

Namun anda tak perlu khawatir, karena biasanya banyak bengkel yang menawarkan jasa body repair dengan metode las ketok dan ketok magic.

Nah disini saya akan coba membahas tentang metode ketok magic. 

Apa itu ketok magic ? 

Ketok magic adalah sesuatu metode kerja yang menggunakan keahlian khusus, namun bukan berarti cara ini menggunakan ilmu sihir atau menggunakan jin dan sebagainya.

Memang banyak yang beranggapan ketok magic menggunakan ilmu sihir atau jin, namun hal tersebut tidaklah benar.

Mengapa metode ini di sebut ketok magic?

Ya karena system pengerjaannya yang sangat cepat, maka hal ini seakan-akan seperti disulap.

Dan pengerjaan yang terkesan rahasia serta tertutup, ini juga yang dapat menggundang anggapan-anggapan negatif dari kalangan masyarakat.

Namun karena dengan tehnik pengerjaan yang seperti inilah, hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan jika proses pengerjaannya tidak bisa di ganggu atau di perlihatkan secara umum. Serta dengan mudah juga untuk di tiru. 

Kriteria Dan Jenis Kerusakan Yang Bisa Di Ketok Magic 

Ada juga sebagian orang mengatakan bahwa menggunakan jasa ketok magic komponen akan kembali penyok ketika sewktu terjadi kecelakaan.

Baiklah sebelum kita membahas masalah ini, ada baiknya kalau kita memahami jenis-jenis kerusakan yang bisa di ketok magic dan juga jenis - jenis kerusakan yang tidak bisa menggunakan ketok magic.

Sebagai logikanya saja, ketok magic tidak menggunakan las dan itu berarti kerangka-kerangka body yang lebih tebal tidak akan bisa di kerjakan tanpa alat bantu lainnya.

Maka dari itu, otomatis yang di ketok body luarnya saja dan jika kerangka bagian dalam terdapat penyok, maka memperbaiki kerangka tersebut harus menggunakan las.

Jadi tak ada yang menyalahkan jika body bagian luar suatu saat akan kembali penyok lagi jika mobil suatu saat mengalami goncangan sedikit keras.

Untuk itu, sebaiknya Anda terlebih dahulu bisa memahami jenis kerusakan pada kendaraan Anda sebelum Anda memilih metode yang mana yang harus Anda gunakan.

Sebelum nantinya kita sendiri yang menyesal.

Dan untuk jenis penyok yang dapat di ketok magic, itu bisa Anda perhatikan dari jarak pintu apabila pintu mengalami pergeseran sebaiknya Anda tidak membawanya ke ketok magic tapi apabila pintu mengalami penyok namun jaraknya masih seperti semula ini bisa Anda bawa ke ketok magic.

Oke demikian sedikit pengertian tentang logika ketok magic mungkin hal ini dapat membantu Anda dalam mencari solusi-solusinya semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua dengan begitu kita akan lebih mudah untuk bisa mengambil keputusan yang terbaik.

0 Response to "BODY REPAIR KETOK MEGIC"

Posting Komentar

close