Album Modifikasi Vario 150

Honda Vario 150 merupakan salah satu varian motor matic dari Honda yang mempunyai kapasitas mesin terbesar di kelasnya selain Honda PCX 150. Untuk kelas menengah, motor matic ini mampu memikat hati para konsumennya karena desain dari motor ini yang aero dinamis dan elegant.

Keberadaan motor Vario 150 ini memiliki grafitasi tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Betapa tidak? Dari sekian banyak motor matic yang beredar di pasaran baik dari Yamaha maupun dari Suzuki hanya Honda yang saat ini berani mengeluarkan motor matic dengan kapasitas mesin 150 cc untuk kalangan menengah kebawah, selanjutnya ada Yamaha dengan motor maticnya Yamaha N-max, itupun harganya terpaut jauh lebih mahal dari Honda Vario 150.

Seperti yang kita ketahui, bahwa motor Honda Vario 150 baru beberapa bulan yang lalu di luncurkan. Akan tetapi antusiasme warga sangat besar untuk mendapatkan motor matic terbaru dari Honda tersebut. Hal ini terbukti dari beberapa daerah yang harus inden terlebih dahulu untuk mendapatkan motor yang satu ini.

Meskipun masih terbilang baru, namun bagi sebagian anak muda yang ingin tampil lebih keren dengan motor ini, ada saja ide-ide mereka guna mempercantik tampilan matic yang satu ini. Dari mulai modifikasi sederhana atau dengan menempel aksesoris ringan, sampai dengan yang ekstrem.

modifikasi Vario 150

modifikasi Vario 150


Gambar Modifikasi Vario 150

Dengan bermodal tampang yang gahar, karena body Vario 150 ini terbilang cukup besar dari pada motor matic lainnya, hal ini karena penyesuaian antara kapasitas mesin yang di miliki. Motor ini terbilang cukup mudah untuk di modifikasi. Beberapa modifikator menyebutkan bahwa motor ini motor yang istimewa untuk di modifikasi, karena dengan sedikit sentuhan saja motor ini sudah tampil lebih keren.

Bagi anda para pecinta modifikasi motor, khususnya untuk motor Honda Vario 150 ini, dan memang saat ini sedang mencari bahan atau ide untuk memodifikasi motor kesayangan anda ini, maka pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan beberapa contoh gambar modifikasi Honda Vario 150.
Beberapa contoh gambar modifikasi telah saya rangkum disini dan bagi anda yang saat ini sedang mencari ide atau gagasan untuk modifikasi Vario 150 dapat anda lihat dari beberapa gambar yang telah saya peroleh dari beberapa sumber. Berikut adalah contoh gambar modifikasi buat anda.



 
      



     



Modifikasi merupakan hal yang sebenarnya ingin dimiliki banyak orang, beberapa di antaranya ada yang melakukan modifikasi dengan hal yang sederhana sampai juga ada yang ekstrem, di mana pada suatu modifikasi juga memerlukan biaya yang tidak sedikit. Beberapa contoh gambar di atas semoga saja dapat membantu anda dalam mencari ide dalam modifikasi Honda Vario 150.


baca juga informasi menarik tentang...!!!!!

1. Harga Vario 150 dan Spesifikasinya
2. Harga Supra X 125 dan Spesifikasinya
3. Harga Motor Matic Honda 2015
4. Modifikasi Yamaha Vixion



0 Response to "Album Modifikasi Vario 150"

Posting Komentar

close