Album Kumpulan Modifikasi Toyota Avanza Terbaru

Toyota Avanza merupakan salah satu dari berbagai macam kendaraan dengan tipe SUV atau biasa di sebut mobil keluarga yang saat ini sangat laris manis di pasaran. Selain harganya yang terjangkau, mobil ini di anggap sebagai mobil yang sangat cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mobil yang mampu mengangkut tujuh anggota keluarga ini mempunyai tempat duduk yang longgar serta bagasi yang luas. Hal itulah yang menjadikan mobil ini banyak di gemari masyarakat di tanah air, di mana kebanyakan orang apabila sedang saat libur sering berlibur bersama keluarga dan membawa banyak bekal. Dengan kebutuhan yang seperti itu,mobil ini di rasa mampu menjawab semua kebutuhan tersebut.

Yang menjadi daya tarik lainnya adalah desain eksterior mobil ini sangat sporty dan elegant yang mampu memikat hati konsumen baik dari golongan anak muda maupun dari golongan orang tua. Bagi beberapa anak muda yang mempunyai kreativitas dan jiwa seni yang tinggi, beberapa di antara mereka merubah mobil Toyota Avanza ini menjadi mobil yang lebih cantik dan menarik dengan karakter masing-masing yang mampu membuat orang yang melihatnya menjadi terkagum kagum.

toyota avanza modifikasi


Beberapa di antara mereka menganggap mobil ini sangat mudah di modifikasi karena desain dari pabrikanya mobil ini sudah mumpuni, sehingga dengan sedikit modifikasi saja mobil ini sudah terlihat menarik. Untuk yang berkantong tebal biasanya modifikasi meliputi interior dan eksterior. Interior meliputi perubahan warna dan kulit jok serta audio dan video, sedan untuk bagian luar banyak sekali macamnya, ada yang mengubah cat asli dengan gambar kesukaan mereka, ada yang menambah beberapa bagian mobil sehingga tampak sangar dan menarik, ada pula dengan cara memberi sebagian atau seluruh body dengan stiker dengan motif masing masing yang biasa di sebut dengan cutting sticker.

Gambar Modifikasi Toyota Avanza


Modifikasi merupakan hobi bagi beberapa orang yang memang di dalam jiwanya sudah mengalir jiwa seni yang tinggi, apalagi hal semacam itu di dukung pula dengan dompet yang tebal pula, di mana kita tahu bahwa untuk memodifikasi sebuah mobil di perlukan bajed yang lumayan.

Soal modifikasi,mobil Toyota ini tidak mau kalah dengan mobil keluaran Honda seperti Honda Jazz yang sudah lebih awal di gunakan banyak orang untuk beberapa kepentingan kontes, bahkan mobil Toyota Avanza ini mampu menyabet beberapa kemenangan di ajang kontes yang di adakan di beberapa daerah baru baru ini. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda beberapa contoh gambar modifikasi terbarun dari Toyota Avanza yang saya dapat dan saya rangkum dari beberapa sumber  yang mungkin dapat membantu anda dalam mencari ide atau gagasan dalam memodifikasi mobil Toyota Avanza anda.

0 Response to "Album Kumpulan Modifikasi Toyota Avanza Terbaru"

Posting Komentar

close