Harga Toyota New Rush 2015 dan Spesifikasinya

Harga Toyota New Rush 2015 saat menjadi  banyak menjadi bahan perbincangan di beberapa kalangan masyarakat. Memang Toyota adalah pabrikan mobil yang sudah terbukti dengan produk – produknya yang handal dan berkualitas, maka tak heran pula kalau harga mobil Toyota akan lebih mahal dari beberapa rivalnya karena memang produk yang dihasilkan sudah terbukti handal dan awet baik di dalam maupun luar negeri.

Pada kesempatan kali ini bagi anda yang kebetulan sedang mencari informasi tentang Toyota Rush terbaru 2015, maka saya akan mengajak anda untuk mengupas beberapa fitur dan tehnologi canggih yang ada pada mobil Toyota Rush tersebut.

Toyota Rush 2015 merupakan salah satu mobil SUV unggulan dari Toyota yang kehadirannya dapat memukau pecinta mobil SUV di tanah air. Dengan berbagai pembaruan dari versi sebelumnya Toyota New Rush makin memantapkan para pecintanya dalam mengendarai mobil yang satu ini.

Toyota New Rush 2015 hadir di tengah – tengah masyarakat dengan tampilan yang elegan, stylish, lebih mewah. Lebih fresh dan tentunya lebih sporty. Terus seperti apa sih spesifikasinya? Yuk kita sama – sama bahas spesifikasinya.


Harga Toyota Rush 2015

Spesifikasi Toyota New Rush 2015



Mesin
Toyota New Rush  2015 mempunyai kapasitas mesin 1500 cc VVT-I yang ramah lingkungan dengan seri mesin 3 SZ-VE tipe 1.5, IL4, 16 katup, DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 109 PS pada putaran mesin 6000 RPM, dan menghasilkan torsi maksimum 14.4 Kgm pada putaram mesin 4400RPM. Sebagai komitmen Toyota untuk menciptakan kendaraan yang bersih serta ramah lingkungan, Toyota New Rush juga dilengkapi dengan Catalytic Converter. Piranti ini bekerja untuk meminimalisir resiko polusi udara dan gas buang kendaraan yang mengandung gas NO2 dan CO2.

Interior
Harga Toyota Rush 2015
Desain interior dari mobil Toyota New Rush dapat memberikan kenyamanan yang luar biasa bagi penumpang maupun bagi sopir karena dilengkapi beberapa fitur canggih. Di dalam mobil Toyota New Rush ini terdapat fitur hiburan 2 DIN CD dengan MP3 serta AM/FM  yang di lengkapi dengan 4 speaker dan 2 tweter yang dapat menghasilkan sensasi suara yang luar biasa. Di samping itu juga mobil ini di lengkapi dengan pendingin udara Manual Double Blower with Chrome Ring yang akan memberikan kesejukan extra bagi seluruh penumpang. Pada bagian kemudi juga telah di lengkapi dengan Corner Sensor dan Electric Power Steering (ESP) yang merupakan sistem steering baru dan membuat kemudi juga pengendalian makin ringan dan responsiv.

Eksterior
Desain eksterior yang sangat berani dengan menampilkan beberapa ornamen seperti adanya Spoiler atap belakang dengan LED serta muffler cutter dan desain yang begitu gagah serta sporty yang selalu menjadi daya tarik tersendiri. Dan yang mengalami beberapa pergantian diantaranya adalah pada bagian rear emblem, rear bumper spoiler, serta stiker TRD Sportivo yang disematkan pada bagian samping sebelah kiri.

Dimensi
Toyota New Rush memiliki dimensi atau ukuran panjang  4420 mm, lebar  1745 mm, tinggi  1740 mm dan dengan jarak poros roda atau wheelbase 2685 mm, mobil ini mampu melibas segala medan bahkan medan berat berbatu sekalipun.

Fitur Keselamatan
Guna memberikan rasa nyaman dan aman saat berkendara, mobil Toyota New Rush sudah di lengkapi dengan Dual SRS Airbagg, ABS + EBD, serta seatbelt dimana fitur tersebut merupakan fitur yang paing penting dimana keselamatan prngendara adalah yang nomor satu.

Harga Toyota Rush 2015

Harga Toyota New Rush 2015



Setelah anda mengetahui tentang spesifikasi Toyota New Rush 2015 tentunya anda juga ingin mengetahui tentang harga Toyota New Rush 2015. Harga Toyota New Rush sebenarnya sangat beragam. Harga disesuaikan dengan tipe atau varian yang di sediakan PT. Toyota Astra Motor Indonesia. Selain tipe juga di sediakan berbagai macam warna yang disediakan diantaranya White, Champagne Metallic, Silver Metallic, Black Metallic, Maroon Mica, dan Grey Metalic. Berikut adalah daftar harga terbaru 2015.

New Rush tipe G Manual
214.100.000
New Rush tipe G Otomatis
224.100.000
New Rush tipe S Manual
226.600.000
New Rush tipe S Otomatis
238.500.000
New Rush tipe S Dress up Sportivo Manual
229.300.000
New Rush tipe S Dress up Sportivo Otomatis
241.200.000
New Rush tipe S TRD Manual
228.000.000
New Rush tipe S TRD Otomatis
239.900.000


Harga di Tas berlaku untuk daerah Jakarta dan Tangerang dan merupakan harga OTR. Untuk daerah lain kemungkinan ada perbedaan harga, dan harga tersebut dapat berubah sewaktu - waktu.

Ingin mengetahui harga Honda Mobilio baca Harga Honda Mobiio dan Spesifikasinya

Ingin mengetahui harga Honda HR-V baca Harga Honda HR-V dan Spesifikasinya

Terima Kasih sudah mampir di blog saya, semoga tulisan saya di atas dapat bermanfaat.

0 Response to "Harga Toyota New Rush 2015 dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

close