Harga Suzuki Karimun Wagon R 2015 dan Spesifikasinya

Harga Suzuki Karimun Wagon R dan Spesifikasinya- Suzuki Karimun Wagon R adalah mobil jenis city car yang dikeluarkan pada tahun 2013. Mobil ini termasuk kategori mobil LCGC atau yang lebih biasa disebut mobil murah dan hemat bahan bakar. Nah,pada kesempatan kali ini otojan akan mengajak anda untuk membedah apa saja yang ada pada Suzuki Karinun Wagon R tersebut dan apa saja spesifikasinya, maka dari itu mari kita bahas bersama – sama.

Pada jaman modern sekarang ini banyak sekali perusahaan - perusahaan otomotif yang bergerak untuk memproduksi mobil menawarkan mobil unggulannya dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Suzuki Wagon R, mobil mungil akan tetapi di dalamnya terdapat fitur - fitur menarik yang dapat memberikan kenyamanan untuk pengemudi maupun penumpangnya. Mobil ini adalah salah satu pilihan utama bagi para pecinta mobil dengan ukuran mini yang menuntut mobilitas tinggi di perkotaan. Dengan harga berkisar kurang dari 100 jutaan, maka tak heran kalau mobil ini banyak menjadi incaran orang di beberapa pelosok. Maka dari itu bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi tentang mobil ini maka kali ini saya akan memberikan informasi pada anda tentang harga Suzuki karimun Wagon R an Spesifikasinya.
Harga Karimun Wagon R 2015 dan Spesifikasinya


Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R


Harga Karimun Wagon R 2015 dan SpesifikasinyaMobil keluaran Suzuki ini bisa di bilang unik, ya..dengan bentuk bodynya yang mungil tak jarang orang khususnya yang mempunyai keluarga kecil langsung terpikat dengan mobil cantik ini. Walaupun dengan body-nya yang mungil anda tidak perlu khawatir dengan kapasitas didalamnya, karena mobil ini ternyata mampu memuat  5 orang dengan lega dan juga mobil ini masih menawarkan ruang bagasi yang cukup luas, apalagi jok belakang yang bisa anda lipat.Mobil dengan dimensi panjang 3.600 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.570 ternyata mempunyai nilai positif saat lalu lintas agak padat mobil ini mampu bermanuver dengan lincah karena mobil ini mempunyai radius putar roda depan 4,6 m.

Pada bagian depan spesifikasi Suzuki karimun Wagon R ini memberikan tampilan yang lebih modern dengan menambahkan Front Grill Elegant dengan desain yang stylish dan sporty.Di tambah dengan Foglamps dan Ligh Blue Eyes yang tentunya menambah kesan cantik dan modern dan juga mampu memberikan pencahayaan dengan maksimal.Pada bagian atas atap terdapat tambahan Roof Rail Dashing yang tentunya membuat tampilan mobil ini lebih sporty.

Nah,setelah kita membahas dari sisi bodynya sekarang kita lanjut membahas pada sektor dapur pacunya. Seperti yang terdapat pada motor LCGC pada umumnya, rupanya mobil dengan mesin 3 silinder juga diterapkan pada mobil Suzuki Karimun Wagon ini. Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 998 cc yang mempunyai kode mesin K10B, dengan sistem DOHC, dan mempinyai 12 katup ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar  68 HP pada 6.200 RPM dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar  90 NM pada 3.500 RPM. Mobil ini dapat menempuh jarak sejauh 21 km hanya dengan menggunakan 1 liter bahan bakar, memang mobil ini bisa dikatakan sangat hemat bahan bakar.Untuk memudahkan anda dalam mengoper gigi porsneling secara tepat, mobil ini menambahkan fitur Gear Shift Indicator.

Mobil ini menggunakan penggerak roda depan, sehingga mampu memberikan akselerasi yang lebih cepat dari pada mobil yang menggunakan penggerak roda belakang.Akselerasi dari mobil Karimun Wagon R ini terbilang sangat responsif, dimana untuk mencapai kecepatan 0 – 100 km/jam hanya membutuhkan waktu  12,5 detik saja. Kecepatan akselerasi tidak ubahnya adalah dari fitur pasokan bahan bakar multipoint injeksi dan penggerak roda depan tersebut.

Harga Karimun Wagon R 2015 dan Spesifikasinya

Harga Suzuki Karimun Wagon R


setelah kita membahas fitur dan spesifikasi yang ada pada Suzuki Wagon R maka tibalah saatnya kita membahas harga yang ditawarkan Suzuki untuk membawa pulang mobil yang satu ini.Mobil Suzuki Karimun Wagon R ini mempunyai  3 jenis varian, yaitu Karimun Wagon R-GA, Karimun Wagon R-GL dan Karimun Wagon R-GX. Di mana pada tiap – tiap varian mempunyai fitur yang berbeda dan pastinya terdapat perbedaan harga pula.Berikut adalah daftar harga Karimun Wagon R dari varian  terendah hingga varian tertinggi.

Karimun Wagon R-GA                   : Rp 78.700.000,-
Karimun WagonR-GL                     : Rp 91.700.000,-
Karimun Wagon R-GX                    : Rp 101.700.000,-

Demikian daftar harga dari Suzuki Karimun Wagon R terbaru yang dapat otojan berikan kepada anda semuanya. Harga tersebut merupakan harga On the Road untuk wilayah Jabodetabek, jadi untuk daerah lainnya akan ada selisih harga. Apabla anda menginginkan informasi tentang mobil mungil Toyota anda bisa baca Harga Toyota Agya atau anda ingin informasi tentang mobil mungil Daihatsu, baca juga Harga Daihatsu Ayla

Semoga artikel saya di atas dapat membantu anda dalam mencari informasi mobil yang anda cari Terima Kasih.

0 Response to "Harga Suzuki Karimun Wagon R 2015 dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

close