Harga Motor Sport Yamaha 2015 Terbaru

Yamaha adalah salah satu produsen otomotif terbesar saat ini, dengan mendominasi ajang moto GP sudah barang terbukti kalau Yamaha patut di acungi jempol dalam menggarap produknya.Akhir – akhir ini banyak sekali pabrikan otomotif membanjiri Indonesia dengan produk motor sportnya. Mulai dari Yamaha, Honda, Suzuki, kawasaki bahkan produsen yang baru hadir Bajaj Pulsar juga ikut meramaikan pangsa pasar motor sport di dalam negeri. Pasalnya indonesia adalah peluang pasar yang sangat besar dengan jumlah penduduk yang padat menjadikan Indonsia sebagai tujuan untuk pemasaran produk mereka.

Pada awal tahun ini saja Yamaha melahirkan 2 motor sport baru yaitu Yamaha R-15 dan Yamaha R-25 guna melengkapi jajaran motor sportnya. Pada varian tertingginya adalah Yamaha R-25 yang mengusung mesin 250 cc, DOHC, twin Cylinder (dua silinder).
Kemudian di ikuti oleh Yamaha R15 yang mengusung mesin 150 cc, DOHC, silinder tunggal.
Beberapa varian motor sport lainnya seperti Yamaha Vixion dan Yamaha Byson juga hadir dengan tehnologi terbaru. Dalam hal tehnologi memang Yamaha selangkah lebih maju di depan jika di bandingkan rival – rivalnya.


Harga Motor Sport Yamaha

Kecanggihan tehnologi dan juga fitur – fitur baru semakin memikat hati para konsumennya terutama bagi cowok yang menginginkan penampilan gagah dengan menunggangi motor sport. Desain Yamaha R-25 dan Yamaha R-15 mengusung desain yang di gunakan oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pada ajang Moto GP. Jadi bisa di bilang kedua motor ini adalah motor yang sport banget.





Yang lebih menarik dan perlu di garis bawahi adalah harga motor sport Yamaha 2015 ini mempunyai harga yang lebih murah jika di bandingkan dengan rival – rivalnya seperti Honda dengan motornya CBR,  Kawasaki dengan motornya Ninja. Dengan harga yang murah bukan berarti motor yang di produksi Yamaha ini motor murahan akan tetapi karena proses pembuatannya yang ada di dalam negeri sehingga mampu memangkas biaya pajak bea dan cukai yang mahal. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan daftar harga motor sport Yamaha 2015 untuk anda apabila anda saat ini memang sedang berburu motor sport Yamaha.


Harga Motor Sport Yamaha 2015

Harga Motor Sport Yamaha



Harga Motor Sport Yamaha


Di tahun ini 2015 Yamaha telah mengganti semua jajaran produknya dengan menggunakan tehnologi YMJET-FI atau injeksi yang di klaim mampu menghemat bahan bakar hingga 20% dan mampu mensuplai bahan bakar dengan maksimal. Kesan percaya diri senantiasa ada pada diri kita apabila kita mengendarai motor sport. Perhatian selalu terpusat pada kita, itu sebabnya saat ini banyak masyarakat khususnya yang berjiwa muda banyak yang memburu motor sport. Pada tahun ini saja Yamaha mengeluarkan 2 varian baru Yamaha R15 dan Yamaha R25, bukan hanya Yamaha saja yang mengeluarkan prouk motor sportnya di tahun ini, Honda juga turut serta memperbarui jajaran motor sportnya Honda CBR 150R dan Honda CBR 250R.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari – cari tahu tentang harga motor sport Yamaha 2015 maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan daftar harga motor sport Yamaha 2015 yang saya dapatkan dari brosur sales Yamaha.

                         Type/Merk
                     Harga

Yamaha YZF R25
Rp 53.000.000,-
Yamaha YZF R15
Rp 28.000.000,-
Yamaha Scorpio-Z CW
Rp 25.000.000,-
Yamaha Scorpio-Z Limited Edition
Rp 25.500.000,-
Yamaha Vixion KS SE
Rp 23.970.000,-
Yamaha Vixion KS Moto GP Edition
Rp 23.700.000,-
Yamaha Vixion Non KS
Rp 22.550.000,-
Yamaha Byson
Rp 21.250.000,-

Demikian daftar harga yang dapat saya berikan pada anda, semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda dalam mencari motor sport Yamaha terbaru. Harga di atas dapat berubah sewaktu – waktu.

0 Response to "Harga Motor Sport Yamaha 2015 Terbaru"

Posting Komentar

close