Honda Mobilio Terjual 10.000 Unit dalam Lima Bulan



Honda Mobilio | Mobil Honda
Foto: Honda


Honda Mobilio sepertinya mulai memikat pecinta kendaraan low MPV (multi purpose vehicle), hal ini terbukti dengan pemesanan Low MPV Honda Mobilio yang menembus angka 10.000 unit hingga akhir Januari 2014. Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan dalam ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) September 2013.

"Kami bersyukur atas antusiasme konsumen terhadap Honda Mobilio sehingga dapat mencapai angka pemesanan yang sangat tinggi. Kami akan terus memaksimalkan produksi di pabrik baru kami untuk dapat memenuhi permintaan Honda Mobilio, sehingga konsumen akan mendapatkan mobil mereka dengan lebih cepat, dari jumlah tersebut, sebanyak 1.508 unit Honda Mobilio telah dikirimkan kepada konsumen pada bulan Januari 2014 lalu,” kata Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (3/2).

Menurut Jonfis, selain Honda Mobilio, total penjualan mobil Honda di awal tahun 2014 ini juga menunjukkan angka yang sangat baik. Di bulan pertama tahun 2014, Honda mencapai penjualan sebesar 9.635 unit, kendaraan yang memberi kontribusi sifnifikan diantaranya adalah Honda Brio, Honda Jazz, Honda Freed, Honda CR-V, dari segmen Upper MPV Honda yaitu Honda Odysseyan dari segmen sedan, Honda Civic dan Honda Accord.

Harga Honda Mobilio saat ini dibanderol Rp 159,5 juta untuk versi termurahnya. Honda membawa kendaraan Low MPV ini dengan empat varian yang bisa dipilih. Untuk versi tertingginya adalah E CVT Prestige yang dibanderol Rp 198 juta. Sementara dua lainnya yaitu E M/T dan E CVT masing-masing diberi label harga Rp 179 juta dan Rp 189,5 juta. Varian warnanya ada tujuh macam yang bisa dipilih.

0 Response to "Honda Mobilio Terjual 10.000 Unit dalam Lima Bulan"

Posting Komentar

close