Harga Yamaha Nmax dan Spesifikasinya

Harga Yamaha Nmax kini banyak yang menanti,bahkan kehadirannya membuat beberapa kalangan tidak sabar untuk memiliki skutik yang satu ini.Bagaimana tidak? Motor skutik dengan mesin 155 cc ini menjadi daya tarik tersendiri serta bodynya yang sekilas tampak seperti moge / motor besar yang membuat sang pengendara lebih percaya diri. Pada kesempatan kali ini otojan akan mengajak anda untuk membahas harga Yamaha Nmax dan spesifikasinya.

Seperti sebagaimana yang kita lihat, persaingan di dunia otomotif khususnya roda dua di tanah air saat ini sedang panas – panasnya.Satu produsen mengeluarkan produk baru, produsen lain juga tidak mau kalah. Sperti yang kita lihat dengan kedua produsen dengan lambang garputala dan sayap terbang ini, seakan akan keduanya berlomba lomba dalam berbagai model produknya.
Honda mengeluarkan produk matic terbarunya Honda PCX150, maka Yamaha tidak mau tinggal diam, dia juga mengeluarkan produk barunya Yamaha Nmax150.

Harga Yamaha Nmax


Keduanya mempunyai tehnologi dan keunggulan masing – masing, namun kalau ditengok dari harganya Yamaha Nmax ternyata jauh lebih murah dari pada Honda PCX150. Ini bukan berarti karena Yamaha Nmax mempunyai kualitas yang jelek, melainkan Yamaha Nmax itu di produksi oleh anak negeri sendiri, sedangkan Honda PCX didatangkan secara utuh (buit-up) dari luar negeri. Saat ini anda pasti penasaran, apa sih keistimewaan dari Yamaha Nmax dan apa keunggulan dari Yamaha Nmax, maka dari itu saya akan memberikan informasinya buat anda secara lengkap.

Spesifikasi Yamaha Nmax

1. Desain Lampu Yang Futrisik dan Modern
Kita mulai membahasnya dari bagian depan Yamaha Nmax yaitu pada bagian lampunya. Dengan body yang besar maka tak heran kalau desain lampunya juga terbilang besar pula. Ini dimaksudkan untuk mengimbangi dari pada bodynya tersebut. Yang lebih menarik lagi adalah lampunya menggunakan tehnologi LED yang sudah terbukti mampu menghasilkan cahaya lebih maksimal dan juga hemat pemakaian daya listrik dan juga tahan lama.Di tambah dengan desain lampu sein yang menyatu dengan body depan makin menambah kesan modern pada motor ini.

2. Panel Speeda Meter Yang Lengkap dan Canggih
Harga Yamaha NmaxSekarang kita beralih pada sektor speedo meter. Desain dari pada speedo meter ini terbilang sangat menarik dan lengkap, karena pengendara tidak hanya bisa membaca kecepatan laju kendaraan saja melainkan ada beberapa tambahan pada speedo meter ini yang tidak dimiliki oleh motor lain seperti fitur penunjuk rem ABS, kondisi oli dan V-belt, eco driving, bahkan kita bisa mengukur sendiri berapa konsumsi bahan bakar tiap kilo meter.



3. Kunci Bagasi Menyatu Dengan Kunci Kontak
Kalau kunci bagasi yang menyatu dengan kunci kontak mungkin bukan hal yang baru, tapi yang lebih menarik dari motor ini adalan ketika kita membuka bagasi kita tidak perlu membukanya dengan manual, karena pada ujung bagasi terdapat pegas yang mampu membuka bagasi dengan sendirinya. Selain itu Yamaha Nmax juga dibekali dengan bagasi yang besar yaitu berkapasitas 23 liter sehingga mampu memuat barang bawaan anda dengan banyak dan anda tidak perlu kerepotan dengan barang bawaan anda.

4. Rem ABS
Yamaha sengaja menambahkan rem ABS ( Anti-Lock Brake System ) pada bagian depan dan belakang, karena motor ini mampu melaju hingga 155 km/jam. Fitur ABS akan mencegah terjadinya ban / roda terkunci saat melakukan pengereman mendadak jadi sang pengendara dapat dengan mudah mengontrol kendaraanya.

5. Sektor Mesin
Pada sektor mesin Yamaha Nmax di persenjatai dengan mesin berkapasitas 155 cc, SOHC dengan berpendingin cairan atau radiator. Yamaha Nmax juga dilengkapi dengan termostat atau pengontrol suhu dan sebuah kipas yang bekerja otomatis sesuai putaran mesin sehingga mesin lebih terjaga performanya. Tehnologi Blue Core dan DiAsyl Cylinder juga masih dipertahankan, karena Blue Core dan DiAsyl Cylinder mampu meminimalisir panas akibat gesekan piston dan dinding silinder, mengurangi terbuangnya power mesin dan emisi gas buang yang ramah linkungan.
Yang menjadi keistimewaan Yamaha Nmax adalah adanya tehnologi terbaru VVA (Variable Valves Actuation ) yang merupakan tehnologi terbaru yang baru pertama kali diterapkan pada mesin sepeda motor.VVA adalah tehnologi yang otomatis bekerja di sekitar 6000 Rpm agar torsi maksimal dapat dengan mudah dicapai pada setiap putaran mesin.

6. Kaki – Kaki
Ini adalah sesuatu yang berbeda dari motor matic pada umumnya, di mana motor matic pada umumnya menggunakan ban diameter 14inch, tapi pada Yamaha Nmax menggunakan ban diameter 13inch.Menurut M Abidin GM selaku technical service dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan ternyata pengaplikasian ban ukuran 13inch ternyata ada rumusnya.Ban 13inch pada Yamaha Nmax terasa 14inch, tapi ringan layaknya 12inch.
Ban depan ukuran 110/70-13 dan ban belakangukuran 130/70-13 inilah yang menyebabkan Velg 13inch terasa 14inch, dan di karenakan ukuran Velg yang 13inch ini motor ini enak diajak bermanuver layaknya roda berukuran 12inch.
Kita telah membahas beberapa spesifikasi dari Yamaha Nmax walaupun sebenarnya masih banyak yang belum kami tulis takutnya para pemirsa merasa jenuh jadi saya ambil point pentingnya saja. Sekarang kita ke tahap berikutnya yaitu harga Yamaha Nmax.
Harga Yamaha Nmax

Harga Yamaha Nmax

Sekarang tiba saat yang di tunggu – tunggu  para pemirsa sekalian yaitu harga Yamaha Nmax. Meskipun motor ini sekelas dengan Honda PCX150 namun kalau kita tengok dari harganya ternyat Harga Yamaha Nmax jauh lebih murah di bandingkan rivalnya, ini disebabkan karena pengerjaanya di kerjakan sendiri oleh anak negeri sehingga mampu memangkas biaya pajak masuk bea dan cukai yang mahal. Saat ini pada februari 2015 Yamaha Nmax di bandrol dengan harga Rp 27.800.000,- harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu. Baca juga Harga Vario Techno 150 dan Harga Vespa Piaggio New. Demikian artikel dari saya tentang harga Yamaha Nmax dan spesifikasinya semoga dapat membantu anda.

0 Response to "Harga Yamaha Nmax dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

close