Harga Vespa Piaggio New dan Spesifikasinya

Harga Vespa Piaggio S 150 ie, LX150 dan LX 150 ie- Motor Vespa kembali menyapa masyarakat Indonesia dengan varian baru tapi tetap memprtahankan body klasiknya yang khas yang sudah melegenda sejak tahun 60-an.Siapa yang tidak kenal dengan motor yang satu ini? Mulai dari kakek buyut kita,bahkan sampai anak cucu kita nanti saya yakin Vespa akan terus menghiasi jalanan tanah air. Sampai saat ini detik ini masih sering kita jumpai Vespa –Vespa tua mengaspal dijalanan,entah itu komunitas ataupun perorangan.

Itu tadi adalah suatu bukti bahwa motor buatan Italy ini adalah motor yang tangguh.Kekuatan dan ketahanan motor Vespa memang tidak bisa diragukan bahkan sering kali kita jumpai motor Vespa keluaran pertama sekitar tahun 60-an masih tetap bisa jalan dan kebanyakan yang punya malahan para kolektor-kolektor yang berduit tebal. Setelah beberapa waktu vacum dari pasar otomotif tanah air kini Vespa kembali hadir dengan produk barunya. Dulunya Vespa bermesin 2 tak dan menggunakan porseneling yang berada pada stang bagian kiri. Kini Vespa kembali ke pasar otomotif tanah air berbekal mesin 4 tak dan bertrannmisi otomatis layaknya motor matic kebanyakan.

harga vespa piaggio new


Motor matic vespa ini berbeda dengan motor matic buatan jepang.Kalo motor jepang cover bodynya berbahan dasar plastik sedangkan untuk motor vespa masih mempertahankan body lama dengan berbahan baja. Itulah sebabnya mengapa harga motor Vespa ini jauh berbanding dengan motor buatan jepang.

Kini Vespa Piaggio produsen motor Vespa hadir dengan cita rasa lama dengan tehnolaogi modern dengan menghadirkan varian motor Vespa S 150 ie,LX 150 dan LX 150 ie. Ketiga varian tersebut hampir memiliki spesifikasi yang sama, tanpa meninggalkan desain lama.Piaggio S 150 ie membawa nuansa jadul dengan mesin modern, lampu depan berbentuk kotak dibaluy chrome hyang menghiasi body-nya. Sedangkan seri LX 150 dan LX 150 ie mengusung design yang lebih futuristic dengan lampu depan yang berbentuk bulat .Yang lebih menarik pada Vespa yang terbaru ini adalah adanya bagasi yang cukup luas yang bisi menampung beberapa kebutuhan seperti jaket,jas hujan bahkan helm hallfce. Tapi tiap jenis mempunyai ukuran yang berbeda-beda.Untuk Vespa Piaggio seri         LX 150 ie dan S 150ie mempunyai spesifikasi yang sama. Nah pada kesempatan kali ini otojan akan mengajak anda untuk mengupas harga vespa piaggio dan spesifikasinya.

Spesifikasi Vespa Piaggio LX 150 ie dan S 150 ie.

harga vespa piaggio new

 


Dimensi
Panjang/Lebar/Tingi              : 1770 x 705 x 1280 mm
Jarak Antar-Sumbu Roda     : 1280 mm
Kapasitas Tangki                  : 8.5 L
Berat Kosong                       : 114 Kg
Ban Depan                           : Tubeless 110/70 – 11″
Ban Belakang                       : Tubeless 120/70 – 10″

Mesin
Tipe                          : 4 Langkah Silinder Tunggal, 3 Valves 

Kapasitas                  : 149.5 cc
Tenaga Maks.            : 8.6 kW/8.000 rpm
Trosi Maks.               : 11.2 Nm / 6.250 rpm
Transmisi                   : CVT Otomatis
Sistem Pendinginan    : Udara

harga vvespa piaggio new

Suspensi dan Rem
Suspensi (Depan)       : Lengan Tunggal dengan Pegas Helical & Peredam Kejut Hidrolis Double-Acting                                           Tunggal
Suspensi (Belakang)   : Peredam Kejut dengan 4 Setting Adjustable
Rem (Depan)             : Cakram
Rem (Belakang)         : Tromol

Spesifikasi Vespa Piaggio LX 150

harga vespa piaggio new

 

Nah,untuk anda yang saat ini sedang mengincar Vespa Piaggo LX 150 dibawah ini adalah data statistiknya;

•    Mesin                        ; LEADER 4 langkah, silinder tunggal, 2 katub
•    Sistem pengkabutan   ; karburator
•    Kapasitas                  ; 125 cc
•    Daya maksimum        ; 7,4 Kw/8.250 Rpm
•    Torsi Maksimum        ; 9,1 Nm/7.250 Rpm
•    Sistem pendingin        ; Udara
•    Tranmisi                     ; CVT otomatis
•    Suspensi Depan         ; Lengan tinggal dengan pegas helical & peredam kejut hidrolis double-acting                                                  tunggal.
•    Suspensi Belakang     ; Peredam kejut dengan 4 setting adjustable
•    Rem Depan               ; cakram
•    Rem Belakang           ; tromol
•    Ban Depan                ; Tubeless 110/70-11”
•    Ban Belakang            ; tubeless 120/70-10”
•    P x L x T    /mm        ; 1.770 x 705 x 1.280
•    Jarak Sumbu Roda    ; 1280 mm
•    Kapasitas Tangki       ; 8,5 liter
•    Berat kosong            ; 114 + 5kg
•    Emisi                        ; EURO 3

Harga dan Pilihan Warna

Dengan berbagai fitur dan kelebihan diatas,maka tak heran kalau harga Vespa Piaggio memang jauh lebih mahal dari motor matic yang ada di tanah air, namun itu ternyata tidak menyurutkan minat pecintanya.

Vespa LX 150ie  memiliki harga Rp26.500.000 (on the road Jakarta) dengan 5 pilihan warna yaitu Marrone Onix, Celeste Procida, Rosso Dragon, Giallo Lime dan Bianco.
Sedangkan untuk Vespa S 150ie 3V dibanderol seharga Rp28.250.000 (on the road Jakarta) dengan 5 pilihan warna yaitu Arancio Linosa, Azzuro Levanzo, Grigio Titanio, Rosso Dragon dan Bianco.
Untuk harga LX 150 ini dibandrol dealer resmi dengan harga RP 24.000.000,-Baca juga: Harga Honda New CBR 150R dan Spasifikasinya dan  Harga Honda Megapro FI dan Spesifikasinya demikianlah penjelasan dari saya semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Harga Vespa Piaggio New dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

close