Harga Honda Beat eSP dan Honda POP eSP Beserta Spesifikasinya

Di penghujung tahun 2014 pabrikan motor Astra Honda Motor(AHM) kembali melahirkan dua varian  motor skutik baru HONDA BEAT ESP dan HONDA BEAT POP. Seiring  bergulirnya waktu pabrikan mo-tor dituntut untuk membuat produknya menadi ramah lingkungan.Dengan berbekal tehnologi Enhanced Smart Power(ESP) HONDA BEAT ESP dan HONDA BEAT POP mampu menghadirkan motor ramah lingkungan setara EURO3.Nah pada kesempatan kali ini otojan akan mengajak anda untuk membedah harga dan spesifkasi dari Honda Beat ESP dan Honda Beat POP.

Spesifikasi Honda Beat ESP dan Honda Beat POP

Honda Beat eSP


Honda POP eSP

Tehnologi Enhanced Smart Power(ESP)

Harga Honda Beat eSP dan POP eSPSelain ramah lingkungan dengan  tehnologi Enhandced Smart Power(ESP)  HONDA BEAT ESP dan HONDA BEAT POP diklaim selain lebih irit dari beat sebelumnya juga top speednya tidak kalah dari motor beat sebelumnya.Tehnolgi ESP ini sebelumnya juga sudah diaplikasikan oleh honda pcx125, vario125 dan honda pcx150.
Dengan tehnologi ESP honda beat esp dan honda beat pop mampu mamberikan akselerasilebih baik dengan catatan waktu 12,6 detik dengan jarak tempuh 0-2000 meter dan kecepatan maksimum 95km/jam.

Tehnologi  ISS

Selain tehnologi ESP diatas honda beat terbaru juga dilengkapi dengan tehnologi ISS(idling stop system) yang membuat mesin mati ketika pengendara menghentikan laju motornya selama 3detik danakan menyala kembali saat gas diputar dan tehnology ACG starter yang membuat suara mesin halus saat dihidupkan,dimana tehnologi ini juga sudah diterapkan pada motor honda vario125.
Berkat fitur ISS motor beat baru diklaim 9% lebih irit jika dibandingkan dengan motor beat yang lama,motor beat baru ini mampu menempuh jarak 65km hanya dengan 1liter bensin, sedangkan beat yang lama hanya mampu menempuh 58km/liternya dgn catatan berjalan dengan kecepatan 50-60km/jam.

FITUR KEAMANAN

Sama dengan motor beat sebelumnya,motor beat esp dan motor beat pop guna memperoleh keamanan pada saat berkendara supaya si pengemudi tidak lupa menaikan standar samping,motor beat esp dan motor beat pop menggunakan standar samping otomatis yang bilamana motor tidak akan bisa nyala apabila standar samping belum dinaikan.
Motor beat terbaru ini juga dilengkapi dengan pengunci rem yang berguna memberi keamanan saat motor parkir dijalanan yang menurun.sepertinya pabrikan honda tidak mau meninggalkan fitur keaman ini yang sekarang sudah dianut para pesaingnya didunia otomotif tanah air.
Untuk pengereman motor brat terbaru ini masih sama dengan yang lama,tapi untuk ukuran bagasi motor beat terbaru sedikit lebih besar dibandingkan yang lama yakni berkapasitas 11liter,tinggi jok ketanah lebih rendah yakni 740mm dan ground clearance 140mm.

Perbedaan Honda Beat eSP dan Honda Beat POP eSP

Untuk urusan mesin dan tehnologi  kedua  varian motor  bisa dibilang sama,keduanya sama-sama dilengkapi  dengan tehnologi  esp.
Dari segi bentuk honda beat esp ini nyaris sama dengan motor beat yang lama,hanya ada sedikit perubahan dari tutup stang dan dek bagian bawah, sedangkan honda beat pop mengalami perubahan total.Dari segi bentuk honda beat pop memilih model terbaru.Honda beat esp memiliki konsep sporty,sedangkan honda beat pop menganut konsep stylis.

Berikut saya berikan spesifikasi lengkap dari Honda Beat ESP dan Honda Beat POP untuk anda yang memang sedang berburu motor matic terbaru dari Honda:

Mesin                         :108,2cc SOHC berpendingin udara,esp
Diameter x langkah             :50x55,1mm
Volume langkah                      :108,2
Perbandingan kompresi             :9,5:1
Daya maximum                         :9,01 Nm(0,92 kgf.m)/6500rpm
Starter                                :pedal dan elektrik
Busi                       :busi NGK MA9C/denso U27epr.N9
Sistem pengapian                :full transistorized,bateray
Dimensi               :PxLxT:1.873x678x1.074(honda BeAT esp) dan 1.867x678x1.074(BeAT POP esp)
Whellbase                     :1.256mm
Ground clearance        :140mm
Tinggi jok                       :740mm (BeAT esp)dan 735mm(BeAT POPesp)
Berat kosong                 :94 kg(CW) dan 95 kg(CBS dan CBS-ISS)
Volume tangki               :3,7 liter
Type rangka                               :tulang punggung
Suspensi  depan                        :teleskopik
suspensi belakang                    :mono sock
Ban depan                                  :80-90(14)
Ban belakang                             :90-90(14)
Sistem pengereman                 :standart(CW) dan comby brake system (CBS dan CBS-ISS)
Kapasitas tangki            :3,7liter
Pelumas                          :0,7 liter(penggantian periodik)
Kelistrikan                  :ACCU 12v-3Ah,type MF(CW dan CBS),ACCU 12v-5Ah type MF(CBS-ISS)

Harga Honda Beat ESP dan Honda POP

Kini tiba pada saat yang di nanti para pemirsa sekalian, yaitu harga Honda Beat ESP dan Honda pop. Memang motor matic pabrikan Honda yang satu ini bisa di katakan sudah terlanjur melekat di hati masyarakat, buktinya tiap kali produknya diperbarui, selalu aja menjadi perburuan masyarakat tanah air.Nah kali ini otojan akan memberikan daftar harga Honda Beat ESP dan Honda POP terbaru 2015

Harga Honda Beat eSP
  • Harga Honda Beat eSP CW           Rp 14.150.000,-
  • Harga Honda Beat eSP CBS          Rp 14.450.000,-
  • Harga Honda Beat eSP CBS ISS   Rp 14.950.000,-
Harga Honda POP eSP
  • Harga Honda POP eSP CW            Rp 13.850.000,-
  • Harga Honda POP eSP CBS           Rp 14.150.000,-
  • Harga Honda POP eSP CBS ISS    Rp 14.650.000,-
Demikianlah tadi ulasan dari saya tentang Harga Honda Beat  eSP dan Honda POP eSP dan juga spesifikasinya.Harga merupakan harga On The Road untuk wilayah Jabodetabek yang artinya daerah lain mungkin akan mengalami perbedaan harga sedikit lebih mahal. Baca juga Harga Vario 110 PGM-FI dan Yamaha Soul GT-FI. Terimakasih atas partisipasinya.

0 Response to "Harga Honda Beat eSP dan Honda POP eSP Beserta Spesifikasinya"

Posting Komentar

close