Harga Daihatsu Ayla 2015 dan Spesifikasinya

Harga Daihatsu Ayla dan Spesifikasinya- Dalam rangka memenuhi persaingan pasar mobil murah, Daihatsu mengeluarkan mobil mungil andalannya yaitu Daihatsu Ayla. Karena harganya yang boleh dikatakan sangat murah dan bentuknya yang mungil, mobil ini langsung mendapat sambutan hangat dari konsumen Indonesia. Buktinya pada tahun 2013 mobil ini mencatat penjualan yang fantastis yaitu terjual  185 ribu unit. Meskipun Daihatsu Ayla ini mobil murah, namun mobil ini tidak mengesampingkan keamanan dan kenyamanan penumpang.
harga daihatsu aylaKali ini otojan akan mencoba membahas lebih detail tentang harga Daihatsu Ayla dan spesifikasinya dan berapa uang yang harus di bayar jika anda ingin membawa pulang mobil cantik ini. Maka dari itu baca artikelnya sampai selesai.

Spesfikasi Daihatsu Ayla


Walaupun dengan bentuk bodynya yang mungil, namun ternyata mobil ini mampu memuat penumpang berjumlah 5 orang beserta sopir dan ini cukup untuk membawa satu keluarga kecil anda untuk pergi jalan – jalan. Mungkin sebagian dari anda berfikiran kalau mobil ini dimuati 5 orang penumpang pasti sempit. Ternyata anggapan anda salah, mobil dengan panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi 1.520 mm ini ternyata memberikan ruang yang cukup lega meskipun dengan 5 penumpang. Dan juga mobil ini memiliki ukuran bagasi paing luas untuk mobil sekelasnya.

Daihatsu Ayla memiliki mesin 1KR-DE EFI dengnan kapasitas 1000 cc dan dengan silinder berjumlah 3 buah. Mobil ini diukung dengan tehnologi DOHC sehingga mobil ini mampu memperoleh daya maksimum mencapai  65 dk pada 6000 rpm dan torsi maksimum mencapai 95,3 Nm pada 3600 rpm.
Mobil Dahatsu Ayla ini memiliki bobot yang ringan yaitu hanya 975 kg dan jarak terendah ke tanah adalah 180 mm.

Apabila anda ingin membeli mobil Daihatsu Ayla ini maka anda akan dihadapkan dua pilihan varian untuk porsnelingnya  Automatic Tranmission (AT) dan Manual Tranmission (MT). Mobil ini memiliki beberapa tipe yang disediakan , yaitu tipe D/MT,  D+/MT,  M/MT,  M/AT,  X/MT     dan X/AT . Untuk setiap tipenya Daihatsu memberikan fasilitas dan fitur yang berbeda – beda dan harga yang berbeda pula.

Sebagai contoh untuk Daihatsu Ayla tipe D, fasilitas yang disediakan hanyalah menggunakan velg standart, Non Airbag, Non AC, Audio tanpa CD player, Security tanpa Central Lock belum ada Power Windows dan belum Power Stering.
Untuk Daihatsu Ayla tipe M, mobil ini telah di lengkapi dengan Power stering, Power Windows, Power Door Lock, AC, Audio lengkap dengan CD player, dan menggunakan Velg Alloy 13”.

Sedangkan untuk tipe X adalah yang  disebut tipe paling tinggi untuk mobil Daihatsu Ayla mobil ini dilenkapi dengan Velg Alloy 14”, Central Cluster AC, Spoiler belakang, Integrated Audio System, Chrome Grill Bumper, Side Body Mulding, MID serta Tacho mtr.
harga daihatsu ayla
Nah karena perbedaan fasilitas dan fitur itu tadi yang menyebabkan selisih harga antara tipe yang satu dengan yang lainnya.Saat ini anda pasti penasaran tentang berapa kisaran harga yang di bandrol pada tiap – tiap type mobil Daihatsu Ayla, maka dari itu oto-jan akan memberikan daftar harganya dibawah, jadi simak saja terus.

Harga Daihatsu Ayla 2015

 

Nah, sekarang sampailah kita pada segmen yang paling ditunggu yaitu harga Daihatsu Ayla.Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa mobil Daihatsu Ayla ini memiliki beberpa tipe dan tiap tipe mempunyai selisih harga yang berbeda pula, sekarang kita mulai dari harga daihatsu ayla yang paling murah dibandrol dengan harga 80 jutaan sampai sampai denga harga daihatsu ayla yang paling mahal dibandrol dengan harga 120 jutaan. Kali ini saya akan berikan daftar harganya untuk tiap tipe.

    harga daihatsu ayla
  •     Ayla D M/T                Rp 84.300.000,-
  •     Ayla D+ M/T              Rp 96.300.000,-
  •     Ayla M A/T                Rp 109.100.000,-
  •     Ayla M M/T               Rp 100.100.000,-
  •     Ayla M Sporty M/T    Rp 113.400.000,-
  •     Ayla M Sporty A/T     Rp 122.600.000,-
  •     Ayla X A/T                 Rp 108.300.000,-
  •     Ayla X Elegant A/T     Rp 123.300.000,-
  •     Ayla X Elegant M/T    Rp 114.200.000,-

Nah, demikian tadi daftar harga daihatsu ayla terbaru 2015 yang dapat otojan tampilkan dan semoga dapat menjadi bahan pertimbangan anda dalam mencari kendaraan kessayangan nantinya. Harga tersebut merupakan harga OTR yang berlaku untuk daerah Jabodetabek, untuk aerah lain mungkin ada penyesuaian harga.

0 Response to "Harga Daihatsu Ayla 2015 dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

close